Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Paus Benediktus Undur Diri atau Masuk Islam?


luwurayanet
Paus_benediktus_xvi- Pwerama kalinya dalam sejarah Katolik Roma setelah 6 abad ada Paus yang mundur dan meletakkan jabatannya sebagai Paus pada 28 Febuari 2013 mendatang. Ada apakah gerangan mengapa Paus mau mengundurkan diri. Akankah Paus Benediktus XVI mengikuti jejak 35 Uskup dan Pendeta-Pendeta pembesar Vatikan yang masuk Islam?.

Seorang peneliti dan ilmuwan dari Arab Saudi mengungkapkan, dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan. Direktur Essam itu menjelaskan, tentang alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yang mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun Twitternya ia mengungkapkan, fakta yang belum terungkap kepada warga dunia. Dari fakta sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yang ke-16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia menjelaskan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan Gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yang di dalamnya terdapat nama Rasulullah, Muhammad SAW, yang hingga kini masih berada di Vatikan.

Ada 3 orang dalam Vatikan itu yang menyembunyikan keIslamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari jawabannya. Dan salah satu di antara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (red: dalam agama Katolik) dan ada salah satu yang mengumumkan keIslamannya. Dampak diumumkannya keIslamannya, yaitu dia pindah ke Afrika Selatan (Afsel) dan hidup di sana. Di Afsel, Syaikh Ahmad Deedat lah yang menjadi sebab keIslamannya.

Beliau menegaskan, dalam akun Twitternya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus XVI bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II, yang berusia lebih tua darinya dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari Keuskupan Gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi pertanyaan media.

Dan dia juga telah menentang Vatikan yang telah berbohong (mendustai) kabar Keislaman 35 Uskup dan Pendeta dari pembesar-pembesar Vatikan. Kebanyakan dari mereka menyembunyikan keislamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yang mengundurkan diri.

Dan Paus memilih untuk diam dan merenung selama 6 tahun. Vatikan hingga kini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 Uskup itu. Maka Paus Benediktus XVI pun akhirnya mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan, Paus juga berusaha untuk menutupi Keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap Islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006 silam. Tapi, usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen-dokumen Vatikan yang menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya hingga kini di tangan siapa surat itu berada. Namun, seorang pengamat mengatakan, bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya.

Dia kembali menegaskan, terdapat arsip-arsip pemberhentian Paus dan penangkapannya di beberapa negara yang dikunjungi karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Selanjutnya, apakah Paus Benediktus XVI mengikuti jejak 35 Uskup dan Pendeta-Pendeta pembesar Vatikan yang masuk Islam yang coba ditutupi pihak Vatikan karena kekhawatiran efek dari bocornya berita tersebut. [*]

5 Responses to Paus Benediktus Undur Diri atau Masuk Islam?

  1. dewi Reply

    24 February 2013 at 7:14 pm

    bener apa masuk islam

  2. sukiman Reply

    27 February 2013 at 9:22 am

    semoga mendapat hidayah dan benar-benar masuk islam Allohu Akbar

  3. suaraagraria.com Reply

    5 March 2013 at 9:40 am

    pemberitaan harus berimbang, harus dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan atau pihak terkait, jika benar berarti nilai pemberitaan menjadi fakta, jika keliru maka dampaknya justru akan menjelek-jelekan Islam

  4. admin Reply

    5 March 2013 at 10:14 am

    Ok. Cover both sides.Berita ini tidak memastikan Paus masuk Islam. Hanya kesan timbul dari kejadian sekitar kehidupan lingkungan Vatikan dan bila ada konfirmasi dari sumber layak dipercaya tentu akan melengkapi berita ini.

  5. radiyanto Reply

    3 April 2013 at 12:34 pm

    Dialah yang kuasa membolak-balikkan hati manusia. Jika Dia berkehendak atas hidayahNya maka makhluk apapun tak mampu menghalangNya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>