Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Presiden Harapkan Agar Sudah Tidak Ada Demo-Demo Lagi, Kasus Ahok Sudah Diproses

luwurayanet – ‎Presiden Joko Widodo berharap sudah tidak ada lagi demonstrasi lanjutan setelah 4 November untuk menuntut penegakan hukum terhadap kasus Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

‎”Kita mengharapkan agar sudah tidak ada demo-demo lagi, karena proses hukum (kasus dugaan penistaan agama) sudah dilakukan,” kata Presiden Jokowi ketika menjawab pertanyaan jurnalis mengenai isu unjuk rasa 25 November, di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/11/2016).

Kemudian Jokowi menjelaskan kedatangannya ke Markas Korps Brimob hari ini untuk meninjau langsung kesiapan aparat keamanan sebagai alat keamanan negara.

“Saya hadir di Markas Brimob untuk melihat langsung jajaran Brimob dalam kesiapan-kesiapan menghadapi apapun. Karena jajaran Brimob adalah satuan-satuan yang bisa menghadapi hal-hal yang berkaitan dengan penjinakan bom, SAR, berkaitan dengan perang hutan‎, yang berkaitan dengan perang gerilya dan anti gerilya, semuanya ada di sini,” ujar dia.

“Oleh sebab itu, kita tadi melihat betapa kesiapan itu ada dan kita harapkan dengan kesiapan-kesiapan yang ada ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, bisa mengayomi, bisa melindungi. Sehingga rasa aman selalu ada di masyarakat,” Jokowi menambahkan.

Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *